Volkswagen Perkenalkan Kombi Listrik AWD

JAKARTA, AVOLTA – Volkswagen akhirnya resmi memperkenalkan ID.Buzz GTX, yang berstatus mobil listrik, tapi versi performa bertenaga (racing) dari penerus Kombi. Embel-embel nama GTX, adalah lencana yang menunjukan sebuah versi sporty dari model Volkswagen listrik.

Berdasarkan keterangan resmi dari siaran pers di situs resmi Volkswagen, ID. Buzz GTX dilengkapi dengan dua motor listrik, dengan sistem penggerak semua roda atau all wheel drive (AWD).

Dengan spesifikasi tersebut, Volkswagen Kombi listrik ini dibatasi kecepatannya secara elektronik sebesar 160 km/jam.

Sedangkan paket baterainya, mendapatkan dua pilihan yang diklaim dapat diisi ulang dari 10 hingga 80 persen dalam 26 menit di stasiun pengisian daya cepat DC hingga 185 kW atau 200 kW.

Mobil akan secara otomatis mengkondisikan suhu baterainya dalam perjalanan menuju stasiun pengisian daya – saat masuk ke sistem navigasi satelit – untuk memastikan waktu pengisian ulang yang optimal.

Sistem AWD disalurkan pada satu motor penggerak elektrik di masing-masing roda depan dan belakang, digabungkan untuk membentuk sistem penggerak semua roda 4MOTION yang dikontrol secara cerdas.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )