Motor Hybrid Kawasaki Z7 HEV Mengaspal Juni 2024

JAKARTA, AVOLTA – Motor bertenaga hybrid pertama di dunia yang diproduksi massal milik Kawasaki, Z7 HEV semakin mendekati kenyataan. Pabrikan asal Jepang ini, bahkan telah mengumumkan detail peluncuran roda dua berteknologi canggih ini.

Disitat dari Young Machine, Kawasaki Z7 HEV ini akan dirilis pada 15 Juni 2024, bersamaan dengan penluncurkan Ninja 7 HEV.

Berbicara spesifikasinya, kawasaki Z7 HEV ini akan dipersenjatai mesin bensin silinder ganda berkapasitas 451 cc yang berkolaborasi dengan motor listrik 9 kW, menciptakan tenaga sebesar 58 dk pada 10.500 rpm.

Tidak hanya itu, Z7 HEV juga menawarkan sejumlah fitur canggih, termasuk tiga mode berkendara: listrik penuh (EV) dengan jangkauan hingga 12 km, mode Eco-Hybrid, dan mode sport hybrid yang menawarkan performa maksimal.

Efisiensi bahan bakar dari motor hybrid Geng Hijau ini, mencapai 23,6 km/l dalam mode sport hybrid. Fitur inovatif lainnya termasuk fungsi e-boost untuk performa tambahan hingga 68,5 dk saat mode sport aktif, serta fitur “Walk Mode” yang memudahkan pengendara dalam memarkirkan motor.

Menyoal harga, Kawasaki Z7 HEV ini akan dibanderol 1,848 juta yen atau sekitar Rp 192 jutaan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )