Isuzu D-Max BEV Meluncur 2025, Produksi Thailand

JAKARTA, AVOLTA – Isuzu memperkenalkan konsep kendaraan listrik terbarunya, D-Max BEV. Model niaga ramah lingkungan asal Jepang ini, bakal secara resmi dipamerkan di ajang Bangkok International Motor Show, pada akhir Maret 2024

Disitat dari Autoindustriya, pikap bertenaga baterai ini hadir dengan tampilan futuristis, dengan grill tertutup layaknya sebuah mobil listrik. Terlihat juga aksen biru muda di bagian depan, dan lampu LED.

Isuzu D-Max BEV ini dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan kendaraan komersial dan penumpang, tapi tetap mempertahankan kinerja yang tangguh seperti yang diharapkan dari sebuah truk pikap.

Selain itu, bicara jantung penggerak, Isuzu D-Max BEV ini menggunakan baterai dan sistem manajeman milik Elf EV, dengan komponen yang terintegrasi di tengah sasi rangka. Paket baterai dengan kapasitas 66,9 kWh.

Terdapat dua motor listrik dengan bagian depan yang dapat menghasilkan 54 tk dan torsi 108 nm. Sedangkan motor listrik belakang mampu menghasilkan 174 tk dengan torsi 325 nm.

Sementara itu, versi produksi dari D-Max BEV ini akan diluncurkan di pasar Eropa, seperti Norwegia pada 2025 dan kemudian dihadirkan di Inggris, Australia, Thailand, dan negara-negara lain berdasarkan kebutuhan pasar dan kesiapan infrastruktur dari setiap negara.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, namun laporan dari Headlightmag, Isuzu D-Max BEV ini akan diproduksi di Thailand tahun depan, untuk diekspor ke pasar yang telah disebutkan tersebut.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )