Toyota RAV4 PHEV Resmi Dijual di Indonesia 2 Bulan Lagi

JAKARTA, AVOLTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memamerkan RAV4 Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) di Jakarta, Jumat (10/3/2023). Sistem penjualan dan harganya akan dimulai dua bulan lagi alias Mei 2023.

Henry Tanoto Vice President Director PT TAM menjelaskan, setelah kehadiran New Corolla Cross GR Sport Hybrid EV beberapa waktu lalu, kini Toyota juga melengkapi lineup SUV yang peminatnya semakin meningkat dengan menghadirkan All New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV sebagai salah satu bentuk realisasi komitmen dalam menyediakan solusi mobilitas exciting dengan carbon-neutral technology.

Menurut Henry, model-model ini memperluas pilihan model GR dengan teknologi elektrifikasi yang dimaksudkan untuk semakin memberikan excitement lebih dalam berkendara sembari mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

“Kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan pengalaman lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,” tutur Henry di JCC, Senayan, Jakarta.

Sementara itu, Direktur Marketing PT TAM Anton Jimmi Suwandy, menambahkan, RAV4 PHEV GR Sport saat ini sedang tahap homologasi. Menurut dia, estimasi harga akan diumukan paling cepat akhir Maret 2023.

“Harga belum. Mungkin dua bulan lagi. Saat ini sedang homologasi. Ini adalah varian tertinggi. Saya merasa ini bisa menjadi ultimate crossover SUV. Bukan peluncuran ya, priview,” jelas Anton di tempat sama.

Nantinya RAV4 PHEV GR Sport ini akan menjadi model PHEV pertama Toyota yang dijual secara massal. Sebelumnya Prius PHEV hanya spot order.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )