Honda U-GO GT, Skuter Listrik Daya Jelajah 150 Km

Honda U-GO GT 2023, skuter listrik dengan daya jelajah 150 km (Greatbikers)

BEIJING, AVOLTA – Wuyang Honda, produsen dan distributor sepeda motor Honda di Cina resmi meluncurkan model barunya U-GO GT 2023. Kendaraan ini, merupakan versi baru dari skuter listrik yang telah diluncurkan pada 20218 lalu.

Disitat dari Greatbikers, tidak ada perbedaan yang mendasar dari model sebelumnya. Namun versi anyar ini telah disematkan teknologi yang lebih canggih, dengan sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakang.

Sementara itu, di tampilan layar informasinya, motor listrik ini dibuat dengan dimensi yang lebih besar dan dapat terhubung ke aplikasi pintar Wi-Box yang dikembangkan secara internal oleh Wuyang Honda.

Berbicara spesifikasi dari skuter listrik ini, disematkan motor listrik di bagian roda belakang, dengan mampu menghembuskan tenaga 5.000 watt serta sudah mengadopsi teknologi swap battery tanpa menggunakan alat khusus untuk penukarannya.

Honda U-GO GT 2023 ini dapat berakselarasi maksimum hingga 86 Kpj, dibanding model sebelumnya yang hanya 54 Kpj.

Selain itu, daya jelajah skuter listrik dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini juga cukup jauh, hingga 150 Km dalam sekali pengisian baterai.

Honda U-G) GT 2023 ini tidak hanya akan dipasarkan di Negeri Tirai Bambu saja, tapi juga menyasar pasar ekspor, seperti negara-negara di Eropa.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )