Wuling Hadirkan MPV Murah Lagi, Harga Cuma Rp150 Jutaan

Wuling Jiachen (Carneschina)

BEIJING, AVOLTA – Wuling kembali meluncurkan mobil keluarga tujuh penumpang murah lagi. Hadir dengan nama Jiachen, mobil ini sepertinya menjadi model multi purpose vehicle (MPV) termurah di dunia.

Disitat dari Carnewschina, banderol Wuling Jiachen ini hanya US$10.459 atau setara dengan Rp152,8 juta dan untuk tipe paling tinggi dilepas US$15.854 atau setara dengan Rp231,7 jutaan.

Wuling Jiachen ini, memang tidak akan datang ke pasar Eropa dalam waktu dekat, namun model ini akan hadir di luar Cina sebagai moedl ketiga, dari strategi lencana perak Saic-GM-Wuling global.

Hal tersebut, diketahui dari emblem di bagian depan kendaraan ini yang berwarna perak, sedangkan mobil khusus untuk pasar lokal berkelir merah.

Wuling Jiachen (Carneschina)

Jika dilihat dari spesifikasinya, Wuling Jiachen ini memiliki dimensi panjang 4.785 mm, lebar 1.820 mm dan tinggi 1.760 mm. kendaraan ini memiliki konfigurasi tempat duduk tiga baris, dan dapat menampung tujuh penumpang.

Dari sisi eksterior, bagian depan Wuling Jiachen memiliki desain yang cukup sederhana, dengan lampu trapesium di kedua sisi. Grille mobil ini berbentuk V untuk meniru logo Wuling.

Bumper depan bawah terdapat foglamp, dan trim krom yang melapisi intake atas dan bawah. bagian buritan, unit lampu berbentuk segitiga dan ornamen krom di tengan, yang berlanjut hingga sepanjang pintu, jendela, dan bumper belakang bawah.

Wuling Jiachen (Carneschina)

Sisi interior, tidak terlihat sederhana, dengan trim two-tone yang menarik, serta layar headunit (HU) berukuran 10,5 inch. Kemungkinan besar, model ini juga akan dilengkapi dengan fitur perintah suara.

Mesinnya, Wuling Jiachen dipersenjatai unit empat silinder berkubikasi 1.5 liter turbocharged yang mampu menghasilkan daya sebesar 144 TK. Jantung penggerak tersebut, dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan atau CVT.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )