Sekali Ngecas, Mobil Listrik Ini Bisa Tempuh 1.000 Km Lebih

Mobil Cina sekali carjer bisa tempuh 1.000 km (Carnewschina)

BEIJING, AVOLTA – Perkembangan teknologi dan inovasi untuk kendaraan listrik terus dilakukan oleh banyak pabrikan di dunia. Tidak terkecuali bagi salah satu merek asal Cina, Hozon Auto yang baru saja menghadirkan model barunya, Neta S.

Disitat dari Carnewschina, Selasa (31/5/2022), mobil ramah lingkungan asal Tiongkok ini menonjolkan kemampuan daya jelajahnya. Bahkan, dalam satu pengisian baterai, mobil listrik ini mampu menempuh hingga 1.100 kilometer.

Selain kemampuan daya jelajahnya, mobil listrik ini juga hadir dengan desain yang futuristi, serta beberapa fitur unggulan. Tidak heran, dengan spesifikasi tersebut, mobil ini diyakini mampu bersaing dengan para pesaingnya di pasar dalam negeri Cina, seperti Xpeng P7, Nio ET5, dan juga beberapa model Tesla.

Sebelum model ini diluncurkan di pasar, Hozon Auto memang sudah memiliki catatan penjualan yang baik. Sepanjang April 2022, jenama Negeri Tirai Bambu ini mampu menjual sebanyak 8.813 unit sekaligus, mengalahkan Nio, Tesla dan juga Li Auto di pasar Cina.

Berbicara detail, Neta S ini ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu EREV dan EV. Untuk Extender Range, model ini dapat berlari hingga 1.000 kilometer dengan siklus pengujian NEDC.

Sedangkan versi EV yang 100% ditenagai dengan baterai, dapat menempuh jarak 760 Kilometer melalui metode pengujian yang sama.

Selain itu, berdasarkan klaim pabrikan, mobil listrik Neta S ini memiliki konsumsi daya motor yang sangat efisien, berkisar 12 kWh per 100 kilometer.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )