Suzuki Burgman 150 Mau Tantang NMax dan PCX 160

TOKYO, AVOLTA – Segmen skuter matik (skutik) premium 150cc memang sudah dikuasai oleh dua model, yaitu Yamaha NMax 155 dan Honda PCX 160. Selain dua pabrikan roda dua raksasa tersebut, Suzuki juga bersiap untuk terjun ke segmen tersebut, dengan menghadirkan Burgman 150.

Disitat dari Great Biker, Suzuki Burgman 150 kabarnya akan meluncur sebentar lagi. Tapi, belum diketahui pasti, kapan waktu pastinya model dari pabrikan berlambang huruf S ini dilepas ke pasaran.

Jika dilihat dari tampilannya, Suzuki Burgman 150 akan memiliki tampilan desain yang mirip dengan Haojue UHR 150, yang baru saja diluncurkan di Cina. Dilihat dari tampilannya, motor ini akan hadir dengan sangat elegan, dan standar internasional, dengan artian kendaraan basisnya memang sudah diterima di pasar global.

Lampu depan sudah dilengkapi LED DRL, dengan sistem start stop untuk memastikan dan menghidupkan mesin secara otomatis.

Berbicara spesifikasi mesinnya, Suzuki Burgman 150 atau UHR 150 akan menggendong mesin 150cc dengan pendingin cairan. Sedangkan untuk tenaganya, masih belum diinformasikan secara detail.

Fitur modernnya, Suzuki Burgman 150 yang berbasis UHR ini, sudah dibekali dengan smart key dan fitur charger untuk gawai melalui kabel USB serta ditopang dengan layar full digital.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )