Honda Rilis Teaser CR-V Baru, Tersedia Mesin Hybrid

Honda Rilis Gambar Penggoda Generasi Baru CR-V (Autoindustriya)

TOKYO,  AVOLTA – Generasi keenam Honda CR-V sepertinya tak lama lagi akan resmi meluncur di pasar global. Bahkan, pabrikan asal Jepang ini telah merilis teaser resmi dari sport utility vehicle (SUV) andalannya tersebut.

Dikutip Autoindustriya, Jumat (27/5/2022), gambar penggoda Honda CR-V 2023 ini menampilkan tiga foto dari sisi depan dan belakang. Terlihat, desain eksterior dari model ini tidak berbeda jauh dari foto-fot yang sebelumnya memang sudah tersebar luas di dunia maya, dan diungkap pertama kali oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Cina.

Secara keseluruhan, tampilan Honda CR-V ini tidak berbeda dengan HR-V yang sudah diluncurkan di beberapa negara. Lampu depan LED ramping dengan DRL di bagian atas dan grill trapezoidal.

Honda Rilis Gambar Penggoda Generasi Baru CR-V (Autoindustriya)

Dilihat dari sisi buritan, CR-V baru ini juga memakai lampu rem LED berbentuk L, yang terlihat lebih mewah dan agresif. Selain itu, penyegaran terlihat untuk knalpot, pintu belakang, dan spoiler.

Desain interior, belum terungkap hingga saat ini. Namun, kabar yang beredar, bagian kabin Honda CR-V tidak akan berbeda dengan Civic baru karena menggunakan platform yang sama.

Sektor mesin, juga belum diketahui secara detail. Tapi, CR-V baru ini kemungkinan besar akan hadir dengan varian hybrid. Informasi tersebut, bisa dilihat dari emblem di bagian belakang mobil.

Selain itu, kemungkinan besar pabrikan berlambang huruf H ini, tetap akan mempertahankan mesin 1,5 liter VTEC Turbo, khususnya untuk pasar Asia Tenggara. Soal waktu peluncuran, model ini diperkirakan akan dijual di pasa Asia pada 2023.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )