Vespa Sprint Hasil Kolabs Justin Bieber Keren

JAKARTA, AVOLTA- Vespa memang menjadi salah satu ikon roda dua dunia. Tak jarang, merek skuter asal italia ini menjadi incaran para selebritis dunia, termasuk penyanyi asal Kanada, Justin Bieber.

Bahkan, produk kolaborasi dari keduanya resmi diluncurkan, sebuah model Vespa eksklusif baru yang dirancang dan didesain sendiri oleh sang bintang pop tersebut.

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir saya ingin mengendarai Vespa itu,” ucap Bieber.

Vespa baru rancangan Justin Bieber mencerminkan kreativitasnya. Monokrom menjadi fitur dasar gaya yang membedakan Vespa baru yang didesain oleh Bieber.

Warna putih, yang dipilih oleh sang penyanyi, mencakup hampir semua elemen Vespa Sprint baru, mulai dari sadel, grip hingga pelek. Logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih, dan itulah perbedaan yang ingin ditunjukan Bieber dari desain ini.

Model ini diluncurkan dengan mesin 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang diubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru.

Hasil Vespa Sprint kolaborasi dengan Justin Bieber. (Vespa)

Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif, sementara stang memiliki lampu depan persegi panjang yang menggugah, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone.

Lampu Full-LED dan pelek 12 inci merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )