Honda Lepas Brio RS Urbanite Edition dan City Hatchback RS Pakai Sensing

 

JAKARTA, AVOLTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan dua varian anyar, new Brio RS Urbanite Edition dan City Hatchback RS dengan Honda Sensing, Rabu (20/4/2022). Keduanya, merupakan pelengkap varian dari produk yang sudah ada sebelumnya.

Tampilan new Honda Brio RS Urbanite Edition, kini hadir dengan tailgate wing spoiler baru dan new matte black alloy wheels design.

Pun, city car ini datang dengan dua pilihan warna anyar, yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

“Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, saat peluncuran, di The Dome, Senayan Park, Jakarta Pusat.

Sementara itu, City Hatchback RS kini dilengkapi fitur kekinian Honda Sensisng, meliputi Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

Tidak hanya itu, penambahan fitur City Hatchback RS CVT meliputi eksterior dan interior. Bagian tampilan luar, kini terdapat ew Honda LaneWatchTM, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock. Sementara pada bagian interiornya terdapat; New 7” Interactive TFT Meter Cluster.

“Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan,” tambah Yusak Billy.

Berbicara harga, New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual yang dibanderol Rp 225.900.000 dan transmisi CVT Rp 235.900.000.

Sedangkan Honda City Hatchback RS kini tersedia dalam dari tiga varian, mulai dari MT yang dijual Rp 333.600.000, CVT Rp 343.600.000, serta RS CVT with Honda Sensing Rp 362.600.000.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )