Nissan Juke Baru Hadir dengan Teknologi Hybrid

Nissan Juke hybrid (Autocar)

HIROSHIMA, AVOLTA – Nissan Juke anyar hadir dengan teknologi hybrid. Dengan segala pembaharuan tersebut, crossover asal Jepang ini akan mendapatkan kinerja yang lebih responsif dan emisi yang lebih rendah.

Dilansir Autocar, Rabu (2/3/2022), selain dari segi performa, Nissan Juke anyar ini akan menerima penyegaran baik dari eksterior maupun interior.

Jantung penggeraknya, model ini akan mendapatkan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1,6 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 92 Tk, serta ditambah dengan motor listrik yang mampu memproduksi 48 Tk. Secara total, Nissan Juke hybrid bakal memiliki tenaga sebesar 140 Tk.

Teknologi hybrid yang tersemat di Nissan Juke, merupakan hasil kolaborasi dengan Renault.

Nissan akan menyediakan mesin dan motor listrik, sedangkan Renault menyiapkan gearbox, generator starter 15 kW bertegangan tinggi, dan baterai berpendingin air 1,2 kWh.

Nissan Juke hybrid (Autocar)

Sementara itu, berbicara desain eksterior, Nissan Juke hybrid ini akan mendapatkan bentuk yang lebihs egar dengan di bawah bumper terdapat lekukan yang lebih aerodinamis dengan aliran udara yang lebih baik untuk mengurangi daya hambat.

Nissan Juke hybrid akan mendapatkan pengatur mode berkendara yang dapat digunakan untuk memilih mengemudi secara EV 100 persen. Kabarnya, model ini akan dihadirkan secara resmi pada 2023.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )