Lexus Indonesia Siap Luncurkan All New NX Hybrid

Lexus NX Hybrid (Motor1.com)

JAKARTA, AVOLTA – Lexus Indonesia memanfaatkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022 untuk meluncurkan produk terbarunya, All New Lexus NX Hybrid. Peluncurannya akan berlangsung di lantai pameran yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

“Kita akan meluncurkan produk baru yang bertepatan dengan tema kita yaitu elektrifikasi,” ucap Product Specialist Lexus Indonesia, Rivan Hafas di Jakarta belum lama ini.

Bicara mengenai tampilan, All New Lexus NX berevolusi menjadi lebih tegas dengan garis desain yang sangat tajam dan sporty ala SUV. Bagian lampu kini dibuat pipih semakin mempertegas kesan modern. Sementara buritannya, logo L menghilang dan diganti dengan tulisan Lexus.

Selanjutnya beralih ke bagian interior yang kini sudah dilengkapi dengan beragam fitur-fitur mewah, seperti head unit berukuran 14 inci, panoramic moonroof, dan material interior dibuat lebih proper dan mewah.

Interior Lexus NX Hybrid (Motor1.com)

Sementara dari sektor jantung pacu, SUV hybrid itu dibekali dengan mesin 4-silinder segaris berkapasitas 2.5-liter. Mesin tersebut di padu padankan dengan teknologi Lexus Hybrid Electric Drive.

Secara data di atas kertas, mesin itu diklaim mampu menghasilkan tenaga 240 dk. Selanjutnya, tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatik CVT.

Berbeda dengan varian hybrid, Lexus NX mesin konvesional dibekali dengan mesin bensin 4-silinder segaris turbo berkapasitas 2.4-liter yang mampu menghasilkan tenaga 275 dk pada torsi maksimum 429 Nm. Seluruh tenaga itu kemudian disalurkan melalui transmisi otomatik 8-percepatan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )