Skutik Yamaha Fazzio 125 Tawarkan Sensasi Motor Hybrid Murah

Yamaha Fazzio 125 (YIMM)

JAKARTA, AVOLTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan skutik baru di kategori Classy Yamaha, yaitu Fazzio 125 cc. Skutik berpenampilan retro klasik itu di pasaran akan bersaing dengan Honda Scoopy dan Piaggio.

Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas. Line up motor Yamaha yang dapat mendukung lifestyle pengendara untuk tampil lebih unggul.

Sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid yang baru saja diadaptasi pada model baru ini guna mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar dan performa berkendara.” kata Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM, Senin (17/1/2022).

Berbagai keunggulan pada Fazzio 25 ini seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang diklaim semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Yamaha Fazzio 125 (YIMM)

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Jantung pacu, Fazzio 125 ini dibekali dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal. Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus.

Skutik ini juga disematkan fitur Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. Fitur Y-connect telah disematkan pada produk-produk Yamaha, seperti MAXI Yamaha (All New Aerox Connected dan All New NMAX Connected) serta produk terbaru dari Sport (All New R15 Connected) dan kini Yamaha semakin memperluas penggunaan fitur Y-connect pada motor 125 cc.

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk semakin berkelas.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dibanderol Rp 21,700,000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte  Rp 22.000.000 OTR Jakarta.

Kehadiran Yamaha Fazzio juga menggebrak pasar Indonesia, terutama kompetitor Honda yang baru bisa menjual motor hyrbid di segmen konsumen premium, lewat PCX e-HEV, Harga skutik ini Rp 43,75 juta on the road, nyaris dua kali lipat dari Yamaha Fazzio.

Meskipun punya teknologi tidak sama, tapi punya konsep sama.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )