Punya Tongkrongan Gagah, Honda Forza 125 Meluncr

Honda Forza 125 (GreatBiker)

LONDON, AVOLTA – Honda Eropa resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbarunya, Forza 125 versi 2022. Dilihat dari tampilan dan desainnya, kuda besi terbaru dari pabrikan asal Jepang ini sangat mirip, bahkan boleh disebut identik dengan sang kakak Forza 350.

Dilansir dari GreatBiker, Honda Forza 125 ini memiliki tampilan yang bongsor dan gagah, dengan akses serba meruncing, tampilan depan yang meruncing, windshield besar, serta spion lebar layaknya motor dengan kapasitas mesin gede.

Memang, desain Honda Forza 125 ini hampir keseluruhan mengambil dari Forza 350. Pasalnya, skutik ini memang hanya dibedakan oleh kapasitas mesin dan menyesuaikan pembatasan SIM yang berlaku di Benua Biru untuk kelas 125cc.

Komponen lain yang mirip dengan Forza 350, adalah desain jok, fairing, pijakan kaki, hingga roda yang masih menyerupai saudaranya yang lebih tua.

Meskipun tergolong skutik harga terjangkau, Honda Forza 125 ini dibekali fitur canggi, seperti panel instrumen yang full digital, idling stop system, tangki BBM dengan kapasitas 11,5 liter, power soket untuk pengisian handphone, serta windshield yang bisa diatur tinggi rendahnya.

Honda Forza 125 (GreatBiker)

Spesifikasi Mesin

Jantung penggeraknya, skutik ini dipersenjatai mesin eSP+ 125cc, empat katup dengan sistem pending udara. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu menumpahkan daya hingga 14 Ps dan torsi maksimum sebesar 12,2 Nm.

pilihan warnaya, Honda Forza 125 tersedia dalam kelir abu-abu, putih, silver, hitam, dan merah tua. Harganya, belum diumumkan secara resmi oleh pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )