All New CB150R Streetfire, Harga Mulai Rp 29,7 Juta

Honda All new CB150R Streetfire meluncur di Indonesia. dok AHM

Jakarta, Motoris – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda All New CB150R Streetfire di Indonesia, lewat peluncuran virtual, Rabu (5/5/2021). Sepeda motor sport kelas 150 cc ini, diklaim lebih menawarkan aura moge dengan tambahan beberapa fitur baru.

Honda menjual CB150R Streetfire terbaru dalam dua varian, yakni standar dan special edition (SE), dibanderol Rp 29,7 juta hingga Rp 30,7 juta on the road Jakarta.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, generasi baru CB150 Streetfire menawarkan berbagai ubahan yang lebih segar. Mulai dari cover tangki, desain shroud, termasuk tambahan undercowl pada varian SE.

“Kami tambahkan fitur terbaik yang menambah kegagahan seperti inverted front suspension (upside down) dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh,” kata Thomas.

Ubahan lainnya adalah tampilan full digital panel meter. Dengan tampilan yang seluruhnya digital ini juga diikuti dengan sajian informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Baca juga: Judi Honda Lewat Konsep N7X, Generasi Terbaru BR-V

BOD AHM dalam peluncuran All New CB150R Streetfire. dok AHM

“Untuk varian SE disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya,” kata Thomas.

Desain lampu masih sama seperti model sebelumnya, termasuk jok yang belum single seater.

All New CB150R StreetFire juga masih memanfaatkan sasis teralis dengan mesin 150 cc, DOHC 4 katup. Data di atas kertas, motor ini menawarkan tenaga 16,9PS pada putaran 9.000 rpm dengan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm disalurkan ke roda belakang oleh transmisi 6 tingkat percepatan.

Klaim AHM, CBR150R Streetfire paling gres ini mampu berakselerasi dari posisi diam ke jarak 200 meter dalam 10,5 detik dan menyentuh kecepatan maksimal 125 kpj.

Honda All New CB150R Streetfire dibekali berbagai fitur baru. dok AHM

Klaim konsumsi bahan bakar adalah 40,5 km/liter, hasil pengujian internal Honda dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New Honda CB150R Streetfire varian standar disuguhkan dalam pilihan warna Macho Black dan Stinger Red Black. Sedangkan varian SE, memiliki beberapa pilihan kelir, seperti Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey.

“Unit mulai didistribsikan ke diler setelah lebaran, tepatnya mulai 15 Mei nanti,” ucap Thomas Wijaya. (Fer/Ara)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )