Harga Rekomendasi Wuling Cloud EV Rp 410 Juta

JAKARTA, AVOLTA – Memanfaatkan ajang Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024, Wuling Motors resmi mengumumkan pembukaan pemesanan Cloud EV. Harga untuk estimasi untuk konsumen yang hendak meminang Cloud EV, sebesar Rp 410 juta on the road (OTR) Jakarta.

“Kami berharap bahwa kehadiran Cloud EV di PEVS 2024 akan semakin menginspirasi semangat untuk mengadopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Dengan memilih Cloud EV, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang premium dengan kenyamanan berkualitas, tetapi juga ikut berkontribusi dalam membentuk masa depan berkelanjutan bagi generasi mendatang,” jelas Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors, saat ditemui di booth Wuling saat ditemui di booth Wuling, PEVS 2024.

Bagian interior, setiap sudut Cloud EV dirancang untuk menghadirkan spacious & luxurious feel interior. Pengemudi maupun penumpang dapat merasakan Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels yang menampilkan kesan elegan.

Kenyamanan yangberkualitas saat perjalanan pun terasa berkat kabin lapang dengan konfigurasi 5 bangku ergonomis yang dibalut dengan jok khas Italian Bubble Sofa Style. Kapasitas bagasi yang luas sampai dengan 1.707 liter juga menjadi salah satu keunggulan dari kendaraan listrik medium hatchback ini.

Segala kebutuhan mobilitas pun semakin terpenuhi berkat complete & smart technology yang dimiliki Cloud EV mulai dari All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, hingga Intelligent Head Unit berukuran 15,6 inch TFT yang memudahkan para pengguna untuk melakukan pengaturan beragam fungsi kendaraan serta mengakses fitur hiburan.

Kendaraan listrik terbaru Wuling ini juga telah dilengkapi dengan Wuling Smart Ecosystem yang terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga fasilitas vehicle status monitoring via MyWuling.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )