Mobil Listrik Terbaru Honda Melantai di Beijing Auto Show 2024

BEIJING, AVOLTA – Honda memanfaatkan ajang Beijing Auto Show (Auto China) 2024 untuk memamerkan tiga model mobil listrik terbarunya, yaitu Yè Series yaitu Yè P7, Yè S7, dan Yè GT CONCEPT.

Seluruh lini Seri Yè rencananya bakal diperkenalkan di pasar Cina pada tahun 2027. Seri kendaraan listrik baru Honda ini diberi nama Yè yang memiliki arti bersinar cemerlang.

Berdasarkan keterangan resmi, Jumat (26/4/2024) Yè Series merupakan lini terbaru baru dalam upaya Honda untuk program elektrifikasi produknya di pasar domestik Cina.

Jajaran model Yè Series akan mengusung logo H baru yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik terbaru yang mana model Yè Series telah dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Seri terbaru ini dikembangkan untuk berfokus pada pengalaman berkendara yang pada model terbaru ini telah banyak mengalami penyempurnaan, termasuk penggunaan platform EV khusus yang baru, dan teknologi elektrifikasi terkini.

Model Yè P7 dan Yè S7 akan hadir dalam variasi penggerak roda belakang menggunakan satu motor listrik, dan dibekali oleh dua motor, serta penggerak empat roda.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )