Dcab Listrik BYD Shark di Beijing Auto Show 2024

JAKARTA, AVOLTA – BYD telah resmi mengumumkan, untuk menggunakan nama Shark sebagai pikap kabin ganda (Dcab) listrik terbarunya. Bahkan, pabrikan asal Cina ini berencana untuk menghadirkan kendaraan niaga bertenaga baterainya tersebut pekan ini atau di gelaran Beijing Auto Show 2024.

Tidak banyak informasi terkait mobil komersial ramah lingkungan ini jelanf peluncuran. Namun, sebuah foto beredar terkait model ini, dan bahkan tanpa kamuflase sedikitpun.

Disitat dari Carnewschina, bagian depan dari kendaraan baru ini menonjolkan desain persegi yang sangat selaras dengan gambar paten, dan ilustrasi konseptual yang terlibat sebelumnya.

Lampu depan menggunakan susunan vertikal dengan lampu LED kembar, dikelilingi oleh lampu LED berbentuk C yang terhubung mulus di bagian depan.

Sedangkan untuk interior , truk ini mempertahankan tata letak kendali pusat khas BYD, yang secara mencolok menampilkan layar tampilan tengah berukuran besar, dilengkapi dengan kluster instrumen digital.

Area di belakang panel instrumen diperkirakan akan mengintegrasikan fungsi Head-Up Display (HUD).

Belum ada informasi detail terkait spesifikasi teknis BYD Shark ini. Tapi, BYD Shark disebut bakal menggunakan platform DMO, yang diklaim bisa lebih efisiensi bahan bakar.

Selain itu, platform ini juga disebut bisa memaksimalkan kemampuan mobil offroad. Dengan menggunakan sistem penggerak 4×4, pikap kabin ganda BYD ini dapat menyesuaikan distribusi torsi antara depan dan belakang dengan cepat dan cerdas.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )