Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN Diskon Rp 15 Juta

Wuling Berikan 50 Unit Air ev untuk KTT ASEAN 2023

Wuling Berikan 50 Unit Air ev untuk KTT ASEAN 2023 (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – Wuling Motors memberikan penawaran menarik untuk pembelian Air ev bekas yang telah digunakan sebagai kendaraan operasional di KTT ASEAN, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pabrikan asal Cina ini, memberikan diskon Rp 15 juta untuk model tersebut khusus di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Namun, unit yang tersedia untuk pembelian khusus di PEVS 2023 dengan diskon menarik ini sangat terbatas, hanya 50 unit.

“Nanti Rp 15 juta ditambah setelah potongan PPN (harga setelah diberikan insentif mobil listrik). Tentunya semakin terjangkau,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, dikutip dari Kompas.com, Jumat (19/5/2023).

Sementara itu, untuk varian Wuling Air ev bekas KTT ASEAN yang dijual di PEVS 2023 ini, semuanya adalah varian Long Range atau yang paling tinggi.

“Kalau untuk kondisi unit, kilometernya rendah tidak sampai 1.000 km karena penggunaannya hanya untuk kebutuhan KTT saja,” tegas Dian lagi.

Sebagai informasi, untuk harga Wuling Air ev bekas KTT ASEAN ini dibanderol Rp 254 jutaan. Sejatinya, setelah mendapatkan insentif pembelian mobil listrik, mobil listrik mungil ini harganya sekitar Rp 269,5 juta dari banderol aslinya Rp 299.5 juta.

Selama bertugas di KTT ASEAN, Wuling Air ev digunakan sebagai kendaraan resmi para delegasi yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

Tak hanya itu, Air ev pun akan mendukung keperluan mobilitas organisasi internasional yang turut hadir di KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )