Neta S Wagon Siap Mengaspal Tahun Ini

JAKARTA, AVOLTA – Neta akan terus menghadirkan berbagai model listriknya. Terbaru, pabrikan asal Tiongkok ini akan meluncurkan Neta S wagon, yang wujudnya sudah terpampang di Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT) Cina.

Disitat dari Carnewschina, Neta S wagon ini akan hadir dalam dua versi, yaitu full listrik atau BEV dan EREV (extended range electric vehicle) yang dibangun di atas basis Shanghai Platform 2.0 baru dari Neta.

Dalam informasi tersebut, juga diperlihatkan tampilan bodi secara keseluruhan dari Neta S wagon ini, dan dipastikan model ini akan segera diproduksi dan diluncurkan. Debut mobil ramah lingkungan ini, kemungkinan besar akan dilakukan di Beijing Auto Show 2024, dan mulai dijual pada pertengahan tahun ini.

Neta S akan tersedia dalam empat varian, dengan dimensi yang hampir sama, yaitu panjang 4.980 mm dan jarak sumbu roda 2.980 mm. Lebar dan tinggi masing-masing 1.980 mm dan 1.480 mm.

Desainnya, Neta S ini akan hadir dengan lampu yang tajam, sehingga kesan sporty cukup terasa. Bodi yang landai ke area belakang, ditambah dengan lampu belakang yang menyatu, memberikan kesan mobil ini tampil dengan cukup modern.

Belum diketahui baterai yang akan tertanam di model ini, tapi kemungkinan besar akan menggunakan jenis lithium iron phosphate (LFP). Namun, jarak tempuh dari mobil ini sendiri belum terungkap secara detail.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )