BYD Yuan UP, Mobil Listrik Baru Rp 200 Jutaan

JAKARTA, AVOLTA – BYD kembali meluncurkan mobil listrik murah terbarunya, Yuan UP di Cina. Kendaraan listrik ini, hadir dengan banderol yang cukup terjangkau, mulai dari 96.800 yuan atau setara Rp 210 jutaan.

Disitat dari Carnewschina, BYD Yuan UP hadir dalam tiga varian, dengan pilihan jarak tempuh 301 km atau 401 km, dan dua pilihan motor listrik, 70 kW dan 130 kW.

BYD Yuan UP ini mengadopsi e-Platform 3.0 yang terintegrasi dengan teknologi CTB (Cell-to-body battery integration), memastikan ruang interior yang lega, keamanan terjamin, serta peningkatan kenyamanan dan kekuatan struktur.

Sedangkan untuk desainnya, BYD Yuan UP menggabungkan elemen tradisional Tiongkok dengan gaya modern, yang terliaht dari lampu depannya yang terinspirasi dari wajah naga. Selain itu, tersedia empat pilihan warna eksterior, yaitu putih, hijau, jingga, dan abu-abu.

Interior BYD Yuan UP ini dilengkapi dengan fitur modern, seperti setir berbentuk D, dengan logo Yuan, panel instrumen LCD 8.8 inch dengan HUD, serta layar sentuh sentral 12.8 inci yang dapat diputar khas BYD.

Jok BYD Yuan UP ini, dapat disesuaikan dan dilapisi kulit sintetis berlubang, memberikan kesan mewah dan nyaman. Konsol tengah menampung kontrol penting dan banyalan pengisi daya nirkabel.

Selain itu, model ini juga sudah dilengkapi panoramic roof yang besar, sehingga menambah kesan mewah model listrik terjangkau ini.

BYD Yuan UP sudah mulai didistribusikan ke diler-diler, dan siap bersaing di segmen SUV kecil listrik, seperti Neta Aya, Baojun Yep, dan Lynk and Co 06 EM-P.

CATEGORIES
TAGS