Suzuki Jimny 5 Pintu Resmi Dijual Rp 216 Jutaan

JAKARTA, AVOLTA – Suzuki Jimny 5 pintu resmi dijual di India dengan harga mulai 12.74 lakh setara Rp 216 jutaan dan varian termahal 15.05 lakh atau Rp 269,9 juta. SUV ringkas ini hadir dengan dua varian, yaitu Zeta sebagai versi termurah, dan Alpha menjadi tipe termahal.

Mengutip laman Cartoq, Sabtu (10/6/2023) perbedaan varian Zeta dan Aplha terletak pada kelengkapan fitur. Zeta tidak memiliki auto headlamp, washer lamp, lampu LED dan lampu kabut, dan sebaliknya tipe Aplha punya semuanya.

Kelengkapan fitur, tipe Alpha dilengkapi push start/stop, cruise control, dan audio besutan Arkamys. Perbedaan lainnya adalah pilihan warna, tipe tertinggi ada opsi atap hitam.

Secara dimensi, Jimny 5 pintu ini lebih panjang dari varian 3 pintu. Model lama memiliki panjang 3.625 mm sementara varian varian long ini 3.985 mm. Adapun lebar dan tingginya tetap sama, yakni 1.645 mm dan 1.720 mm.

Menariknya, Jimny 5 pintu ini akan dijual juga di Indonesia tahun ini. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Donny Saputra, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Nanti kami akan menyegarkan line up legend kami menjadi lebih panjang. Model, spesifikasi dan waktu belum bisa kami informasikan sekarang,” tutur Donny belum lama ini di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )