50 Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN Langsung Ludes

Wuling Berikan 50 Unit Air ev untuk KTT ASEAN 2023

Wuling Berikan 50 Unit Air ev untuk KTT ASEAN 2023 (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – Wuling Air ev menjadi salah satu mobil listrik yang dipakai selama ajang KTT ASEAN di Labuan Bajo,Nusa Tenggara Timur (NTT). Usai acara tersebut, Wuling menjual unit tersebut kepada konsumen, tentunya dengan harga sedikit lebih murah.

Mobil listrik yang berjumlah 50 unit tersebut diklaim sudah ludes terjual dengan harga lebih murah Rp 15 juta dari unit baru.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan seluruh unit Air ev tersebut laku terjual pada ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung 17-21 Mei 2023 di Jakarta.

“Saat ada PEVS itu kita memang pasarkan dan itu disambut baik oleh konsumen. Seluruh unit Air ev yang KTT ASEAN sudah ludes terjual di pameran kemarin,” tutur Dian belum lama ini di Solo, Jawa Tengah.

Dian menjelaskan, konsumen masih tertarik dengan Air ev bekas itu karena secara jarak juga tidak terlalu jauh alias pemakaian sekitar 500 Km.

“Pembelinya perorangan, bukan pemborong. Jadi mereka sangat diuntungkan karena potongan harganya juga begitu besar,” kata Dian.

Selain dapat diskon Rp 15 juta, pembeli Air ev bekas KTT ASEAN ini juga tetap mendapatkan insentif dari pemerintah, yakni Rp 26 juta. Alhasil setiap unit setidaknya mendapatkan pengurangan harga Rp 41 juta. Ini membuat banderolnya turun menjadi Rp 258,5 juta dari harga aslinya Rp 299,5 juta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )