NJKB Honda CR-V Generasi Terbaru, Mulai Rp 453 Juta

JAKARTA, AVOLTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) segera meluncurkan Honda CR-V generasi keenam di Indonesia. Setelah akhir tahun mendaftarkan paten desain, kini terungkap Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) di Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kode tersebut terdaftar di jenis kendaraan jip atau SUV bersamaan dengan CR-V generasi sebelumnya. Kode mobil yang dimaksud,yakni RS38 T CVT dan RS58 RS CVT ZZ.

Tertulis tipe RS38 T CVT terdaftar punya nilai jual Rp 453 juta dan RS58 RS CVT ZZ Rp 500 juta. Banderol tersebut tentunya belum termasuk pajak sehingga jika sudah dirilis harganya akan lebih dari itu karena ditambahkan pajak dan lain sebagainya.

Perlu diketahui juga bahwa CR-V generasi keenam akan memiliki dua pilihan mesin. Pertama berkapasitas 1.5 liter turbocharged 4 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 HP pada putaran mesin 6.000 rpm.

Pilihan mesin kedua, yakni berkapasitas 2.0 liter 4 silinder segaris dipadu dengan dua motor sistem hybrid (two motor hybrid system) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 204 HP.

Sistem transmisi sudah menggunakan model CVT yang telah dilengkapi dengan teknologi Step-Shift programming sehingga dapat membuat perpindahan gigi lebih terasa ketika berkendara. Khusus CR-V hybrid menggunakan transmisi two-motor hybrid system.

Selain itu, tersedia juga beragam fitur keselamatan seperti, Retuned Real Time All-Wheel Drive with Intelligent Control, Hill Descent Control, dan next gen front airbags.

Selanjutnya, new standard knee and rear passenger side-impact airbags, Honda Sensing yang hadir dengan new wide-view camera and radar, new Traffic Jam Assist (TJA), Low-Speed Braking Control, serta Traffic Sign Recognition system (TSR).

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )