Rilis Oktober 2022, Ini Bocoran Jeroan Wuling Almaz Hybrid

2022_0926_22253800

JAKARTA, AVOLTA – Wuling Motors telah memperlihatkan wujud dari Almaz Hybrid Concept di gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 di JCC, Senayan, Jakarta. Kabarnya, model ramah lingkungan asal Cina ini, siap dipasarkan pada Oktober 2022, dan mengisi varian tertinggi dari line-up SUV menengah tersebut.

“Secara varian menjadi paling tinggi, tetapi harganya belum bisa kita informasikan, mohon ditunggu saja,” ungkap sumber dari redaksi Avolta di Jakarta.

Meskipun informasi detail, dari model ini belum terungkap, namun ada sedikit bocoran terkait spesifikasi teknis dari Wuling Almaz Hybrid ini.

Secara mesin, Wuling Almaz Hybrid Concept ini akan dibekali dengan mesin baru berkapasitas 2,0 liter yang diklaim oleh pabrikan lebih efisien. Lalu, mobil ini juga akan dilengkapi dengan intelligent electronic control system.

Dari segi transmisi, model ini akan menggunakan Dedicated Hybrid Transmission. Kemudian, untuk penggeraknya, Wuling Almaz Hybrid Concept ini akan dibekali P1+P3 Electric Motor dan Generator. Baterainya sendiri, akan menggunakan Lithium Power Battery.

Wuling Almaz Hybrid (Ist)

Sementara itu, secara resmi, Wuling menyebutkan teknologi hybrid pada Almaz ini merupakan penggabungan antara mesin berbahan bakar minyak dan motor listrik bertenaga baterai yang meningkatkan efisiensi dan juga ramah lingkungan.

Selain itu, inovasi hybrid yang dikembangkan oleh Wuling ini akan memiliki performa tinggi sehingga diharapkan  bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )