Chery Mulai Merakit Tiggo di Indonesia

Chery Mulai Produksi Perdana Tiggo Series di Indonesia (ist)

JAKARTA, AVOLTA – PT Chery Sales Indonesia telah mengumumkan mulai produksi  di Tanah Air. Perakitan kendaraan asal Cina ini, dilakukan di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, mulai 20 September 2022.

Produksi perdana dimulai dengan model Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, hingga mencapai 240 unit sebelum peluncurannya pada Oktober mendatang. Pada tahap awal produksi, seluruh unit dirakit menggunakan suku cadang yang diproduksi dari pabrik Chery Automobile di Cina.

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia mengatakan, dengan dimulainya produksi, seperti ingin menegeaskan komitmen pabrikan Negeri Tirai Bambu ini kepada calon konsumen.

“Terutama, bagi yang sudah melakukan pemesanan sejak IIMS 2022 yang lalu, tidak perlu khawatir akan waktu inden yang panjang, karena tim produksi kami akan memastikan distribusi segera dimulai setelah peluncuran,” jelas Tao Yong, dalam keterangan tertulisnya kepada Avolta, Kamis (29/9/2022).

Tiga produk Chery di Indonesia (Ist)

Lanjut Tao, meskipun proses produksi tahap awal ini masih dibantu dengan rekanan, namun proses kerja dan hasilnya tetap membawa nilai utama yang diusung Chery, yaitu green, root, link, dan technology.

Chery sendiri memiliki standar tinggi dalam quality control yang telah diakui secara global, dengan penghargaan tertinggi dari International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) yang menilai kualitas produksi dari berbagai perusahaan di dunia, selama lima tahun berturut-turut sejak 2017.

“Melalui standar produksi yang tinggi, kami yakin konsumen Indonesia akan memiliki kualitas berkendara yang tinggi yang didukung oleh berbagai teknologi mumpuni,” pungkas Tao Yong.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )