Jaguar I-Pace Dipastikan Dijual di Indonesia

JAKARTA, AVOLTA – Kendaraan listrik terus berkembang pesat, baik secara global maupun di Indonesia. Tidak heran, banyak merek yang mulai bersiap untuk menghadirkan berbagai line-up model ramah lingkungannya di Tanah Air, dan salah satunya PT JLM Auto Indonesia, sebagai agen pemegang merek (APM) Jaguar Land Rover.

Jenama asal Inggris ini, kemungkinan besar akan membawa mobil listrik mewah, I-Pace ke Indonesia dalam beberapa waktu ke depan.

“I-Pace saat ini unit displaynya sudah hadir, dan akan segera kami luncurkan dalam waktu dekat. Sudah ada konsumen yang menanyakan,” jelas Irvino Edwardly, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT JLM Auto Indonesia, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Lanjut Irvino, pihaknya memang terus mengikuti kebijakan prinsipal, yang memang telah menjadikan kendaraan listrik sebagai arah produk masa depan.

“Ini cara kita untuk memperkenalkan produk elektrifikasi selain lewat produk lainnya dengan teknologi mild hybrid dan plug in hybrid electric (PHEV) yang sudah bisa dipesan,” tegasnya.

Sementara itu, di segmen premium sendiri, menurut Irvino menjadi yang bisa merasakan keunggulan kendaraan ramah lingkungan dalam waktu singkat. Pasalnya, untuk konsumennya akan memiliki kemampuan daya beli yang cukup besar.

“Potensinya besar. Konsumen di Indonesia sudah teredukasi. Sekarang hanya bagaimana caranya mengedukasi konsumen yang berada di segmen premium ini,” pungkas Irvino.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )