Bocoran Fitur Toyota Innova Hybrid, Meluncur November 2022

Toyota Innova generasi baru meluncur akhir 2022 (Gaadiwaadi)

JAKARTA, AVOLTA – Toyota Innova varian mesin hybrid kabarnya meluncur November 2022. Kini, para tenaga penjual diler Toyota sudah mulai menawarkan kepada konsumen dan sedikit memberikan bocoran informasi mengenai harga, dan spesifikasi.

Berdasarkan bocoran yang redaksi Avolta terima, Innova hybrid akan tersedia dalam tiga varian, yaitu Innova G AT Hybrid, Innova V AT Hybrid, dan Innova Q Hybrid. Bahkan, bakal ada lima pilihan warna yang ditawarkan, yakni White Pearl, Black, Dark Steel, Grey, dan Silver.

Selanjutnya, untuk Innova hybrid varian G bakal tersemat fitur Start Stop Engine, head unit 9 inci, lampu LED, dan pelek 16 inci. Untuk tipe V pakai pelek 17 inci, panoramic sunroof, head unit 10 inci, dan layar MID berbeda.

Terakhir, untuk varian Q, akan dibekali bodykit Modellista, pelek 18 inci, lampu kabut, dan lampu sein LED. Bahkan rumorsnya pilihan mesin hybrid ini akan menggantikan posisi mesin diesel yang selama ini menjadi andalan.

Bocoran fitur terakhir, yakni penggunaan jok baris kedua menggunakan model captain seat. Selain itu, akan dibekali dengan fitur Power Back Door Voice Command.

“Fitur baru yang bisa diinformasikan hanya sebatas itu dulu, termasuk mengenai estimasi harga jual. Termurah untuk pilihan hybrid dijual Rp 450 jutaan, dan termahal bisa menyentuh angka di atas Rp 600 jutaan,” ungkap tenaga penjual salah satu diler Toyota di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )