Kupas Perbedaan Toyota Fortuner GR Sport dengan Varian Lain

Toyota Fortuner GR Sport Super White. (TAM)

JAKARTA, AVOLTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan varian baru untuk konsumen Toyota Fortuner di Indonesia. Kini, Sport Utility Vehicle (SUV) medium itu tersedia pilihan GR Sport yang tentunya memiliki sejumlah perbedaan dengan tipe lain.

Berawal dari dimensi, tetap sama, yaitu memiliki panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.835 mm.

Namun, pada sektor jantung pacu terdapat perbedaan, yaitu jika tipe lain menggendong mesin 2GD FTV 4 silinder segaris, 4 katup, DOHC, VNT Intercooler/2GD FTV, In-line 4 Silinder, 4 valve, DOHC, VNT Intercooler, namun pada GR Sport ini menggunakan mesin 2GD FTV 4 silinder segaris, DOHC, VNT Intercooler.

“Kehadiran mesin baru ini diharapkan dapat memberikan pilihan lebih lengkap dan memenuhi ekspektasi pelanggan yang memprioritaskan aspek performa dari Toyota Fortuner,” ungkap Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy belum lama ini di Jakarta.

Suasana interior Toyota Fortuner GR Sport. (TAM)

Selanjutnya pada GR Sport 2.7-liter menggunakan mesin 2TR-FE 4 silinder segaris, 4 katup, DOHC, Dual VVT-i. Tersedia juga dua pilihan bahan bakar, yaitu bensin untuk 2.7-liter, dan solar untuk varian lainnya.

Beralih ke bagian luar, terdapat perbedaan seperti pada bagian depan menggunakan Dauntless New Front Bumper Spoiler & Grill with LED Headlamp, sehingga tampilannya menjadi lebih gagah. Bagian belakang terlihat lebih sporty dengan New Elegant Rear Bumper Spoiler.

Wajah baru Toyota Fortuner GR Sport terlihat lebih tegas tapi tetap elegan. (TAM)

Kini bagian interior di mana memiliki fitur New Wireless Charger yang akan membantu ketika ponsel pintar membutuhkan daya pengisian baterai. Tersedia juga fitur New Adaptable Auto A/C with Dual Zone untuk mengontrol suhu pada kabin.

Selain itu, terdapat juga fitur Electrochromic Rearview Mirror, Surround Monitor, Complete Information in Integrated MID, Rear Seat Entertainment with Illumination.

Penyematan fitur tersebut tentunya difokuskan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di segmen SUV medium di Indonesia.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )