Mobil Listrik Honda e Limited Edition Mengaspal

Honda e Limited Edition (Carscoops)

LONDON, AVOLTA – Kehadiran mobil listrik mungil milik Honda, yang disebut Honda e cukup menyita perhatian pecinta otomotif dunia. Bahkan, roda empat ramah lingkungan asal Jepang ini banyak menyabet penghargaan dari berbagai pihak.

Merayakan kesuksesan Honda e, pabrikan berlambang huruf H ini kemudian menghadirkan edisi terbatas dari model tersebut. Tersedia khusus untuk pasar Eropa, Honda e Limited Edition hanya dibuat sebanyak 50 unit.

Dilansir Carscoops, Rabu (6/7/2022), Honda e Limited Edition memiliki warna eksterior premium crystal red, yang dikombinasikan dengan aksen hitam seperti atap, pelek, dan bagian depan serta belakang.

Sedangkan interiornya, tidak ada ubahan apapun dan kabinnya masih sama seperti versi standar.

Berdasarkan varian Advance, Honda e Limited Edition dibekali baterai berkapasitas 35,5 kWh dengan daya jelajah hingga 205 km hanya dalam satu kali pengisian. Sedangkan untuk tenaga yang dihasilkan sebesar 150 tk dengan torsi puncak 315 Nm dan dibekali sistem penggerak belakang.

Honda e Limited Edition (Carscoops)

Mempromosikan Honda E Limited Edition, jenama asal Matahari Terbit ini menggandeng juara dunia Formula 1 2021, Max verstappen.

“Honda e Limited Edition benar-benar menyenangkan. Memiliki tampilan yang funky, desain kompak, dan menyenangkan untuk dikendarai. Ini adalah kendaraan elektrik urban yang luar biasa,” ujar Max Verstappen.

Berbicara harga, Honda e Limited Edition dibanderol 38.120 poundsterling atau setara dengan Rp 691 juta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )