Honda Memastikan Jual ZR-V September 2022

Honda ZR-V (Ist)

TOKYO, AVOLTA – Honda Motor Company Ltd memastikan menjual model barunya, ZR-V di pasar Jepang pada September 2022. Sebelum resmi meniagakan mobil anyar ini, pabrikan berlambang huruf H tersebut akan pamerkan SUV barunya ini di sejumlah tempat di Negeri Matahari Terbit.

“Honda akan tampilkan Honda ZR-V ada acara pre-launch mulai 13-14 Agustus 2022 di The “BIGMAN” square, Hankyu Umeda Station, Osaka, kemudian 20-21 Agustus 2022 di The event space, Tokyo Station, dan 27-28 Agustus 2022 di The JR Gate Tower, Nagoya Station, Aichi,” tulis Honda dalam keterangan resminya, Selasa (19/7/2022).

Honda ZR-V sendiri, hadir dengan konsep unleash your potential, yang dikembangkan sebagai model untuk mengangkat semangat dari penggunanya, di mana masing-masing individu memiliki sisi karakter yang kuat.

“Mobil ini mempunyai desain yang indah dan canggih, dikembangkan dengan kata kunci “smart dan elegan”, performa yang dinamis, sehingga membantu untuk mewujudkan sesuai keinginan pengemudi ketika berkendara,” jelas Honda.

Honda ZR-V mengadopsi desain eksterior yang elegan. Tampilan wajah depan terlihat tajam, dengan bagian samping menegaskan garis bodi yang terlihat aerodinamis hingga ke sisi bagian buritan.

Honda ZR-V (Ist)

Desain interiornya menghadirkan tingkat presisi yang tinggi, mulai dari instrumen panel, high deck center console dan juga menghadirkan ruang kabin serta ruang kargo yang nyaman dan lega.

Berbicara spesifikasi jantung penggeraknya, Honda ZR-V mempunyai dua pilihan varian mesin bensin, yakni berkapasitas 1.5 liter turbo dengan transmisi CVT serta pilihan mesin hybrid yaitu Sports e: HEV berkapasitas 2.0 liter direct injection segaris serta two-motor hybrid system.

Honda ZR-V juga menghadirkan fitur real-time AWD yang dapat digunakan di berbagai kondisi jalan seperti bersalju.

Honda ZR-V juga dijadwalkan bakal dipasarkan mulai 2023 di pasar Eropa. Di Cina, Honda ZR-V telah meluncur sebagai kembaran dari HR-V versi Amerika Serikat. Sama seperti dengan Jepang, nama Honda ZR-V didaftarkan untuk SUV baru di segmen C di Eropa.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )