Daihatsu Siapkan Mobil Baru di GIIAS 2022 Untuk Anak Muda

Daihatsu Ayla (Mobil123.com)

JAKARTA, AVOLTA –Mengikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berjanji menghadirkan satu model baru. Meskipun sudah membocorkan rencana tersebut, pabrikan asal Jepang ini tidak memberikan informasi lebih detail terkait produk anyarnya tersebut.

Sri Agung Handayani, Marketing Director and Corporate Planning & Communication Director PT ADM menjelaskan, satu produk yang akan dihadirkan adalah menyasar konsumen anak muda.

Produk yang sudah ada, refreshment. Current model,” jelas Agung, seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (30/7/2022).

Lanjut Agung, pihaknya juga saat ini masih melakukan finalisasi terkait persiapan kemunculan produk barunya ini.

Dijelaskan Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), masih ada ada waktu kurang lebih dua pekan untuk memeprsiapkan segala sesuatunya terkait kehadiran model baru yang disebutkan.

“GIIAS dimulai tanggal 11 (Agustus 2022), sekarang baru tanggal 28 (Juli 2022), masih ada persiapan-persiapan yang difinalisasi. jadi, tidak bisa dikasih tahu semua,” tegasnya.

Sementara itu, jika ditelaah lebih jauh dari kisi-kisi yang sudah diberikan pihak Daihatsu, maka ada dua model yang sesuai dengan anak muda.

Pertama, adalah Daihatsu Sirion. Namun, model baru yang masih diimpor langsung dari Malaysia ini, baru saja diluncurkan, pada awal Juni 2022. Kemudian, model kedua Daihatsu yang diperuntukan untuk anak muda, adalah Ayla.

Dengan begitu, kemungkinan besar mobil baru yang akan meluncur di GIIAS 2022 adalah Ayla baru. Namun, hal itu masih sebatas prediksi, dan akan dibuktikan ketika Daihatsu sudah resmi meluncurkan mobil anyarnya tersebut.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )