Bocoran 2 Pilihan Mesin Suzuki S-Presso untuk Indonesia

Suzuki S Presso dikabarkan tersedia dalam dua pilihan mesin di Indonesia. (Suzuki)

JAKARTA, AVOLTA – Suzuki S-Presso semakin santer sebagai model baru yang akan dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Rencananya, mobil ini, masih akan diimpor secara utuh alias CBU dari India.

Berbagai bocoran terkait Suzuki S-Presso ini mulai berseliweran di media sosial, termasuk spesifikasi yang terdapat di brosur yang beredar di dunia maya.

Dalam brosur tersebut, Suzuki S-Presso akan memiliki dimensi panjang 3.565 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.565 mm.

Brosur Suzuki S-Presso (ist)

Informasi menarik lainnya, adalah mesin Suzuki S-Presso untuk pasar Indonesia, yang akan datang dengan dua pilihan. Pertama, adalah unit berkapasitas 1.000 cc dengan kode K-10B bertenaga 67 tk dan torsi maksimum 90 Nm.

Kedua, adalah mesin berkapasitas 1.200 cc yang dapat menghasilkan tenaga 82 tk dan torsi maksimum 113 Nm.

Sementara itu, kabarnya Suzuki S-Presso ini akan diluncurkan awal Juli 2022 atau bertepatan dengan ajang GIIAS yang berlangsung 11-21 Agustus 2022 di ICE, BSD. Bahkan konsumen yang tertarik membeli sudah bisa melakukan pemesanan.

“Kalau mau pesan sudah bisa, dengan membayar uang tanda jadi mulai Rp 1 jutaan sampai Rp 5 jutaan,” ungkap wiraniaga yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi redaksi Avolta, beberapa waktu lalu.

Menyoal harga, tenaga penjual salah satu diler Suzuki di bilangan Jakarta Selatan itu mengatakan, untuk banderol pasti belum tahu karena menunggu jadwal atau hari perilisan. Akan tetapi, estimasi banderol disebut mulai Rp 150 jutaan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )