Xpander Cross Segera Meluncur, Paling Lama di GIIAS 2022

Bocoran desain Mitsubishi Xpander Cross di kementerian Hukum dan Ham (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tengah mempersiapkan Xpander Cross facelift. Bahkan bocoran desain sudah terdaftar dalam salah satu dokumen Kementerian Hukum dan Hak Asasi manusia (Kemenkumham) yang dipatenkan sejak 17 Desember 2021.

Belum ada informasi lain tentang Xpander Cross facelift ini, termasuk jadwal peluncuran resmi. Namun, menurut sumber Avolta LMPV ini akan meluncur dalam waktu dekat.

“Kalau masih sesuai rencana dalam waktu dekat, tapi tidak akan melebihi GIIAS 2022 yang dimulai Agustus mendatang,” ungkap sumber itu beberapa waktu lalu.

Mencari infomasi ke sumber lain, salah satunya para tenaga penjual diler Mitsubishi di Jakarta juga mengatakan info serupa.

“Tapi betul atau tidaknya saya belum tahu, yang jelas katanya sebenar lagi, tapi untuk pemesanan belum bisa dimulai, masih menunggu arahan dari atasan,” tutur wiranaiaga yang enggan disebutkan jati dirinya itu.

Menyoal ubahan desain, apabila mengacu pada bocoran yang belum lama ini beredar maka terlihat jelas tampilan luarnya berubah signifikan. Paling terlihat jelas, yaitu pada bagian grill, bemper dan lampu depan.

Sepertinya konsep desain Mitsubishi yang Dynamic Sheild tetap dipertahankan, hanya saja mendapatkan sentuhan lebih modern.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )