Hyundai Getol Cicil Bocoran Stargazer di Internet

Siluet samping Hyundai Stargazer, mirip dengan Mitsubishi Xpander. (Hyundai)

JAKARTA, AVOLTA – Hyundai mulai menggulirkan strategi pemasarannya untuk model baru andalan, Stargazer di Indonesia. Merek afiliasi K-Pop ini terus getol membocorkan sosok Hyundai Stargazer, produk andalan produksi lokal Indonesia bermesin konvensional.

Hyundai Stargazer bakal menjadi penantang baru LMPV di Indonesia, bakal meluncur dalam waktu dekat. Berbagai bocoran terkait desain dari model asal Korea Selatan ini, seperti silih berganti tersaji di dunia maya.

Setelah tampilan eksterior dibocorkan langsung oleh pihak pabrikan, kini bagian interior dari Hyundai Stargazer juga telah tersebar di media sosial.

Dilihat dari akun instagram @indra_fathan, terdapat unggahan yang diyakini sebagai desain interior Hyundai Stargazer. Dalam video singkat, terungkap bagian dasbor dan juga sistem hiburan, serta berbagai tombol pengaturan fitur yang ada di mobil ini.

“Coba sebutkan fitur-fitur yang ada di iklan teaser Hyundai Stargazer! Iklan ini juga tayang di Bandara Soekarno-Hatta,” tulis pemilik akun sebagai caption, dilihat Kamis (23/6/2022).

Bocoran interior Hyundai Stargazer (Ist)

Bagian jok tengah, menggunakan captain seat dan dilengkapi arm rest. Sedangkan baris ketiga, bisa dilipat rata yang sepertinya mampu menampung barang bawaan sesuai kodratnya sebagai sebuah low multi purpose vehicle (LMPV).

Menariknya, headunit (HU) dari Stargazer ini memiliki bentuk horizontal, dan model ini juga diyakini sebagai LMPV pertama yang sudah menggunakan tombol SOS atau darurat yang berada di sebelah lampu kabin bagian depan.

Sementara itu, sebelumnya, desain eksterior dari Hyundai Stargazer ini sudah terlebih dahulu dibocorkan oleh pihak pabrikan. Hyundai menyatakan kalau mobil ini memiliki desain futuristik, dan mengusung konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve untuk memberikan aerodinamis dan kesan interior yang luas.

Bagian paling ikonik yang ada pada Stargazer ini adalah Horizontal DRL dan lampu belakang Distinctive H.President Director PT HMID Woojune Cha mengatakan, Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik.

“Produk ini dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis,” ungkap Woojune Cha dalam siaran resmi.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )