Terungkap Desain Baru Mitsubishi Xpander Cross

Bocoran desain Mitsubishi Xpander Cross di kementerian Hukum dan Ham (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepertinya tengah mempersiapkan model baru untuk Xpander Cross. Bahkan, bocoran untuk mobil dari pabrikan tiga berlian ini telah bocor, dan terungkap cukup jelas wujud dan desain dari segi eksterior.

Wujud ini terungkap dari desain paten yang terdapat di Kementerian Hukum dan HAM, yang menampilkan Mitsubishi Xpander Cross dengan nomor permohonan A00202104139.

Jika dilihat secara seksama, rancang bangun Mitsubishi Xpander Cross ini memiliki bentuk yang tidak asing, dan masih mirip dengan desain Xpander saat ini. Bentuk gril terlihat lebih menonjol ke depan, dengan bagian atas dengan garis horizontal.

Kemudian, bumper juga menyatu dengan kisi-kisi depan, dengan desain khas pabrikan, Dynamic Shield, serta rumah lampu baru dengan sebutan T-shaped headlights, sama seperti Xpander.

Bocoran desain Mitsubishi Xpander Cross di kementerian Hukum dan Ham (Ist)

Foglamp menyatu dengan pelindung bumper depan, dan bagian samping tidak berbeda jauh dengan model saat ini. Sedangkan menegaskan kesan tangguh dan sporty dari model ini, terpasang juga over fender dan body moulding.]

Sementara itu, bagian interiornya memang belum terungkap. Namun, jika dilihat dari ubahan eksterior, dan diprediksi secara keseluruhan ini hanyalah sebatas facelift, kemungkinan besar desain kabin tidak berbeda jauh, dan hanya akan mendapatkan penyegaran minor.

Mesinnya juga diprediksi sama, masih akan menggunakan unit MIVEC berkapasitas 1,5 liter empat silinder DOHC.

Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 105 PS pada 6.000 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 141 Nm pada 4.000 rpm.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )