Meluncur Besok, Harga Suzuki Ertiga Hybrid Mulai Rp 270 Jutaan

Tampilan baru Suzuki Ertiga Smart Hybrid di India. (Maruti Suzuki)

JAKARTA, AVOLTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan Suzuki Smart Hybrid, Jumat 10 Juni 2022 di salah satu pusat perbelanjaan di Kawasan Jakarta Utara. Bocoran mengenai harga pun mulai tersebar dari para tenaga penjual diler Suzuki.

Informasi bocoran banderol Ertiga Hybrid yang diterima redaksi Avolta, yaitu Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) itu terdiri dari empat varian, yakni GX MT dijual Rp 270,3 juta, GX AT Rp 281,3 juta, SS MT Rp 281,3 juta, dan SS AT Rp 292,3 juta.

“Harganya berlaku mulai 1 Mei 2022 sampai waktu yang belum ditentukan lagi. Jadi apabila ingin membeli harganya seperti itu,” ungkap tenaga penjual salah satu diler Suzuki di bilangan Jakarta Timur.

Wiraniaga itu menjelaskan, adanya varian hybrid itu menjadikan untuk mesin konvesional hanya tersedia dua varian, yaitu GA, dan GL. Sementara untuk GA hanya tersedia pilihan transmisi manual, dan GA punya transmisi manual dan matik.

Teknologi Smart Hybrid mulai disematkan pada Ertiga, menjadikannya mobil hybrid termurah di pasar. (Maruti Suzuki)

“Untuk yang mesin biasa harganya mulai Rp 225,1 juta, sampai Rp 259,5 juta. Kalau mau pesan sudah bisa dengan uang tanda jadi Rp 5 juta saja,” tutur wiraniaga itu lagi.

Direktur Pemasaran PT SIS 4W Donny Saputra pun masih belum mau membenarkan harga Ertiga hybrid dibanderol di bawah Rp 300 juta. Dia hanya bilang tunggu informasi resmi yang akan diumumkan pada 10 Juni 2022.

“Kalau itu bocoran dari salesman, tapi harga resminya akan kami informasikan sebentar lagi. Mohon ditunggu, dan memang antusiasnya begitu tinggi,” kata Donny belum lama ini di Jakarta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )