Honda Bocorkan Wujud Interior CR-V Baru, Mirip Civic

Bocoran interior Honda CR-V (Carscoops)

NEW YORK, AVOLTA – Honda CR-V memang menjadi salah satu mobil terlaris di Amerika Serikat, dan saat ini tengah dipersiapkan untuk dihadirkan model terbarunya. Rencananya, mobil anyar dari Honda akan debut pada 12 Juli 2023.

Disitat dari laman Carscoops, Jumat (24/6/2022), Honda CR-V 2023 ini akan memiliki desain yang sporty dan modern.

Bagian interior Honda CR-V sendiri sudah dibocorkan, dengan tampilan yang mirip dengan Civic. Fakta itu, terlihat dari desain dasbor yang memadukan kesan retro, sporty tapi tetap mewah.

Dengan perpaduan warna hitam, jahitan coklat dan aksen alumunium menambah kesan berkelas dari mobil ini. Di bagian ventilasi udara atau kisi AC, cukup mirip dengan Civic anyar, dengan desain ala sarang lebah, sekaligus pengaturan AC yang dibuat minimalis dan memadukan antara kenop putar dan tombol.

Sementara itu, sistem hiburan mobil ini, dilengkapi dengan head unit model floating yang sepertinya berukuran 7 inch dan 9 inch. Selain itu, akan tersemat juga layar instrumen digital 7 dan 10,2 inch.

Terdapat fitur unggulan yang tersemat di Honda CR-V, yaitu pengaturan AC climate control dengan dual zone, wireless charger, serta drive mode selector.

Honda Rilis Gambar Penggoda Generasi Baru CR-V (Autoindustriya)

Sedangkan desain eksterior juga sudah dibocorkan beberapa waktu lalu, dengan desain yang terlihat lebih kalem, dan sederhana tapi tidak kehilangan kesan mewah dari mobil ini.

Bagian depan, Honda CR-V akan mengadopsi grille besar yang cukup mencolok, diapit dengan lampu depan bergaya sweptback, dan bumper yang sederhana tapi mewah.

Buritan, lampu belakang Honda CR-V memiliki desain bentul L yang kini lebih ramping dari model sebelumnya, dan tidak ada aksen krom di bagian bagasi.

Mesinnya hingga saat ini memang belom ada informasi jelas, tapi diperkirakan model ini akan mengadopsi sistem hybrid yang canggih. Selain itu, kabarnya Honda juga akan membenamkan mesin empat silinder 1,5 liter turbocharger yang mampu menghembuskan daya hingga 190 Tk dan torsi maksimum sebesar 242 Nm.

 

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )