Bocoran Harga Hyundai Ioniq 5, Tembus Rp 799 Juta

Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 sudah ada bocoran harganya. (Hyundai.com)

JAKARTA, AVOLTA – Hyundai Ioniq 5 sudah resmi diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Namun, merek otomotif asal Korea Selatan itu belum merilis harga dari mobil listrik andalannya.

Namun, dipastikan bahwa mobil listrik yang diklaim sudah diproduksi di Indonesia ini akan memiliki banderol lebih mahal dibandingkan mobil listrik Hyundai sebelumnya, yaitu Cona Electric dan Ioniq.

Seperti bocoran informasi harga Ioniq 5 yang beredar di dunia maya, bahwa nantinya mobil listrik Hyundai ini akan memiliki 4 varian, yakni Ioniq 5 Prime Standard, Ioniq 5 Prime Long Range, Ioniq 5 Signature Standard, dan Ioniq 5 Signature Long Range.

Mengenai harga, varian termurah, yaitu  Prime Standard dijual Rp 688 juta, Prime Long Range Rp 729 juta, Signature Standard Rp 749 juta, dan termahal, Signature Long Range Rp 799 juta. Banderol tersebut disebutkan sudah beserta pajak alias on the road.

Hyundai Ioniq 5 mau dirakit lokal di Indonesia, paling mungkin berstatus IKD. (insideEV)

Chief Operating Officer PT Hyundai Motos Indonesia (HMID) Makmur sebelumnya mengatakan bahwa setelah dilakukan peluncuran, mobil tersebut sudah bisa dipesan.

“Untuk konsumen yang tertarik membeli mobil listrik ini, bisa membayar uang pemesanan awal senilai Rp 10 juta. Nantinya dana terkait akan jadi instrumen pemotong harga mobil ketika sudah diluncurkan resmi,” ungkap Makmur beberapa waktu lalu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun bagi konsumen yang melakukan pemesanan Hyundai Ioniq 5 ini akan mendapatkan unit paling lama sekitar Juni 2022.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )