Chery Small Ant Charme, Mobil Listrik Mini Khusus Wanita

Chery Small Ant (Carnewschina)

BEIJING, AVOLTA – Memanjakan pengemudi wanita untuk bisa menikmati mobil listrik, Chery resmi menghadirkan Small Ant Charme. Kendaraan ramah lingkungan ini, didesain khusus untuk kaum hawa, dan hadir dengan dua tipe berbeda, yaitu Ant Charme Romance dan Ant Charme Rococo.

Disitat Carnewschina, Senin 927/6/2022), model dengan nama yang terasa feminim ini didasarkan dari model Small Ant yang dirilis pada 2017.

Model ini memiliki bentuk yang sama, namun dengan skema warna yang berbeda. Pemilik dapat memilih antara charm pink atau phantom purple. Kedua versi warna ini, memiliki atap dan pilar A yang dicat putih.

Sejatinya, mobil listrik imut ini merupakan model mini listrik tiga pintu yang ringkas. Memiliki dimensi panjangb 3.200 cm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 1.550 mm dengan panjang sumbu roda sebesar 2.150 mm.

Chery Small Ant Charme (Carnewschina)

Bagian interiornya, Chery melanjutkan dengan skema blok warna. terdapat layar sentuh 10,4 inch. Ada dua tombol besar di bagian bawah layar, dan tidak sepenuhnya dioperasikan dengan layar sentuh. Tepat di bawar layar juga, ada tempat untuk menaruh minuman seperti gelas kopi.

Lingkar kemudi dilapis kulit, yang lebih mudah dipegang untuk waktu yang lama. Di belakangnya, ada LCD untuk instrumen cluster, dan mengintegrasikan kontrol suara sebagai pelengkap kontrol di layar.

Chery juga menambahkan lampu mood 7 di kabin untuk meningkatkan kenyamanan. Menariknya, ada tujuh pilihan pewangi yang bisa dipilih sesuai selera pemilik mobil.

Spesifikasi teknisnya, mobil ini dilengkapi baterai listrik berkapasitas 30,6 kWh, yang dapat menghembuskan tenaga sebesar 30 kW dengan torsi maksimum 120 Nm. Dengan baterai yang mumpuni, mobil ini dikabarkan bisa melibas jarak tempuh hingga 301 km hanya dengans ekali pengisian baterai.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )