Suzuki XL7 Alpha FF Dibanderol Rp294,2 Juta Diklaim Laris

JAKARTA, AVOLTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian tertinggi dari XL7, yaitu Alpha FF di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Model ini, jadi produk pertama dari pabrikan berlambang huruf S tersebut yang diluncurkan di Tanah Air pada 2022.

“XL7 Alpha FF juga merupakan produk yang istimewa karena menjadi penyempurna dari varian XL7 sebelumnya, sehingga tampilannya lebih stylish, tangguh, dan memberikan pengalaman berkendara yang extra nyaman,” ujar Ryohei Matsushita, Sales & Marketing Director PT SIS, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).

Model ini, mendapatkan pengembangan baru di segi interior dan eksterior, yang membuat semakin impresif dan penuh gaya. Dari segi interior, jok XL7 Alpha FF kini tersedia dengan black eco leather seat with red accent yang memberikan kesan premium dan modern.

Sedangkan dari segi hiburan, XL7 Alpha FF dilengkapi dengan DSP Soundstream 5 CH & Subwoofer Soundstream 10 Inch, dan Head Unit 8 inch.

Pengembangan khas juga dilakukan di bagian eksterior XL7 Alpha FF, yang dibalut dalam warna bold two-tone (hitam dan putih) yang semakin menguatkan kesan bergaya.

Sama seperti XL7 sebelumnya, model juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur seperti Smart E-mirror, Electronic Stability Programme (ESP), Fire Extinguisher, Noise Vibration Harshness (NVH), Hill Hold Control untuk transmisi otomatis (AT), Security Alarm Immobilizer & Keyless Entry, dan Auto Braking System + Electronic Brakeforce Distribution (ABS + ABD).

Menggunakan platform Heartect yang ringan namun kokoh, model ini dipersenjatai mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang menghasilkan daya 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

“Sebagai komitmen kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas bagi para pecinta mobil Suzuki, hadirnya XL7 Alpha FF ini kami harapkan dapat menstimulus industri otomotif nasional di ajang bergengsi IIMS tahun 2022,” tegas Matsushita.

Berbicara harga, XL7 Alpha FF dibanderol Rp 305,2 juta untuk transmisi otomatis dan Rp294,2 juta untuk transmisi manual. Banderol tersebut, sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.

SIS mengaku hanya akan memasarkan XL7 Alpha FF edisi spesial dalam jumlah terbatas, 300 unit. Sampai berita ini ditayangkan, informasi dari pihak Suzuki varian ini cukup laris, sudah terpesan lebih dari 200 unit.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )