Daftar Motuba Sedan yang Banyak Diburu Konsumen

Honda Civic Genio (Tribun)

JAKARTA, AVOLTA – Mobil tua Bangka alias motuba sejak beberapa tahun ke belakang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Mulai anak muda, hingga para artis yang hobi dengan dunia otomotif pun ramai-ramai membeli mobil lawas.

Motuba sedan memang memiliki daya tarik sendiri, mulai desain yang timeless sampai mesin bertenaga. Tapi, tak sedikit yang melakukan modifikasi sehingga performa hingga tampilannya kembali bagus.

Begitu banyak pilihan motuba yang bisa dilirik, mulai segmen sedan, SUV, hingga hatchback. Tapi, berdasarkan pantauan Avolta kebanyakan memilik jenis sedan, karena pilihannya beragam.

Kalian yang tertarik memiliki motuba, untuk jenis sedan bisa memilih Toyota Great Corolla. Generasi ketujuh atau yang hadir sekitar tahun 1992-1997 ini memiliki dua varian, SE dengan mesin 1.300 cc dan SE-G 1.600 cc.

Harganya juga relatif terjangkau, yaitu mulai Rp 50 jutaan, tergantung kondisi dan juga kelengkapan surat-suratnya.

Great Corolla (otoseken)

Sedan motuba yang tak kalah banyak dicari, yaitu Mitsubishi Lancer CB Series. Model ini di situs jual beli mobil online dijual mulai Rp 40 jutaan. Sedan ini banyak dipilih karena memiliki performa yang baik.

Tak kalah menariknya lagi, ada Honda Civic Genio. Model lansiran 1992 sampai 1995 ini banyak dibeli petrolhead karena desainnya yang tak lekang waktu. Model ini dijual mulai Rp 50 jutaan hingga Rp 60 jutaan tergantung kondisi.

Terakhir, yaitu BMW 318i M40 atau dikenal dengan BMW Catatan si Boy. Sedan ini merupakan ikon karekter Boy di film Catatan si Boy pada era 1980 sampai 1990-an. Harga jualnya sekarang ada di angka di bawah Rp 50 jutaan, tergantung kondisi.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )