MG VS HEV Mengaspal di Indonesia, Rp 389 Juta

JAKARTA, AVOLTA – Mobil hybrid pertama MG Motor Indonesia, MG VS HEV resmi diluncurkan di Indonesia. Kendaraan ramah lingkungan asal merek belasteran Cina dan Inggris ini, ditawarkan dengan harga yang sangat menarik, Rp 389 juta.

Dijelaskan Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia menyatakan, sebagai SUV hybrid pertama MG di Indonesia, MG VS HEV tidak hanya menjadi tambahan baru dalam lini produk, tetapi juga mewakili titik balik penting dalam evolusi industri otomotif Tanah Air.

“Setelah sukses merengkuh pasar dengan kendaraan EV murni seperti MG 4 EV dan MG ZS EV yang diminati konsumen dalam negeri dan diproduksi secara lokal,” jelas Donald saat peluncuran MG VS HEV, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (21/3/2024).

MG VS HEV ini mampu berakselarasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 8,9 detik. Tenaga dari mesin 1.500 cc VS HEV yang dikombinasi baterai 2,13 kWh ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 177 dk dan torsi maksimal 200 Nm.

Melengkapi performanya, kendaraan hybrid ini telah dilengkapi dengan 3 mode berkendara yaitu Eco, Sport, dan Comfort yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan serta teknologi KERS (Kinetic Energy Recovery System) yang mengubah energi pengereman menjadi tenaga yang dapat digunakan kembali.

Selain itu, inovasi yang dibawa, adalah MG i-SMART, sehingga MG VS HEV mampu menghadrikan rangkaian Vision Technology yang memastikan konektivitas dan keselamatan real-time.

Dengan fitur SMART Check, SMART Command, dan SMART Connect, kendaraan ini memperkaya pengalaman berkendara dengan informasi dan hiburan yang intuitif dan cerdas.

Sistem keselamatan canggih, konektivitas seamless dengan Android Auto & Apple Carplay, serta fitur kenyamanan modern seperti Wireless Charging dan 360º HD Around View Mirror.

Dari sisi safety, MG VS HEV dilengkapi sistem keselamatan 6 airbag, kamera 360 derajat HD, serta rangkaian fitur keselamatan aktif maupun pasif.

Bicara fitur, mobil yang masih diimpor secara utuh dari Thailand ini memiliki fitur I-Max electric panoramic sunroof dengan sentuhan tombol dual widescreen cockpit, serta illuminated touch panel.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )