Wuling Masuk Segmen Pikap, Jual Formo Max

Pikap Wuling Formo Max (Wuling Motors)

JAKARTA, AVOLTA – Wuling Motors mencoba peruntungan bermain di segmen kendaraan niaga di pasar otomotif nasional. Model yang ditawarkan kepada konsumen, yaitu pikap Formo Max untuk bersaing dengan rival seperti Suzuki Carry dan Daihatsu Gran Max.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menjelaskan, bahwa Formo Max ini ditujukan untuk mendukung berbagai bisnis dalam mendukung mobilitas pelaku usaha yang ada di seluruh Indonesia.

“Di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas,” ungkap Dian dalam keterangan resmi, Sabtu (7/1/2022).

Menyoal harga, Formo Max ini dijual mulai Rp 163 juta hingga Rp 172 juta dengan pilihan dua varian Formo Max AC dan Formo Max Standard. Jadwal peluncuran resmi akan dilakukan pada pertengahan Januari 2023.

Hanya saja, konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan [pre-book] bagi konsumen untuk dengan estimasi harga Rp163.000.000 – Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta.

Secara spesifikasi, pikap ini dilengkapi dengan fitur mulai dari sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian.

Selanjutnya, sopir dan penumpang di bagian depan akan dimanjakan dengan Electric Power Steering (EPS), AC, pengaturan kursi, power window, hingga head unit.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )