All New Honda HR-V Meluncur, Obral Honda Sensing

All New Honda HR-V (HPM)

JAKARTA, AVOLTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda HR-V. Kini SUV medium itu tersedia pilihan mesin 1.5 turbo yang menggantikan varian 1.8-liter.

Selain itu, HPM juga memutuskan untuk obral teknologi Honda Sensing pada seluruh varian yang ditawarkan.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan, generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep “Exceptionally Impressive” yang dikembangkan sebagai SUV unik dan mendukung gaya hidup konsumennya.

“Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia,” ungkap Billy di Jakarta, Rabu (23/3/2022).

Sisi eksterior, perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish & sporty dari generasi sebelumnya. Pada sisi depan, tampil agresif dan sporty dengan desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light.

Dari sisi interior, semakin menawan dengan adanya 4,2” Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda SENSINGTM, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar.

All New Honda HR-V (HPM)

Mobil baru Honda di 2022 ini,  juga dilengkapi dengan Shift Knob berbalut kulit, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift dan Auto A/C.

Selanjutnya, system hiburan dilengkapi dengan 8” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio yang terintegrasi dengan Bluetooth, Radio AM/FM, Hands-Free Telephone, WebLink dan Smartphone Connection. Pengaturan audio dan fungsi lainnya juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang terletak di roda kemudi.

Fitur lain juga telah disematkan di mobil ini seperti Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengendara saat memarkir mobilnya.

All New Honda HR-V (HPM)

SUV terbaru ini juga dilengkapi dengan Front & Driver USB Port, Dual Rear USB Port, Vanity Mirror Lamp, Electrostatic Touch LED Map Light yang berfungsi untuk menyalakan lampu dengan gestur tangan tanpa sentuhan tangan, Rear Armrest with Cupholder, dan Seatback Pocket. All New Honda HR-V juga memiliki ruang bagasi yang luas dan fleksibel dengan tiga mode yaitu Long Mode, Utility Mode dan Tall Mode.

Menyoal harga, All New Honda HR-V ditawarkan dengan harga sebagai berikut :

All New Honda HR-V 1.5L S CVT                                        Rp 355,9 Juta
All New Honda HR-V 1.5L E CVT                                        Rp  379,9 Juta
All New Honda HR-V 1.5L SE CVT                                     Rp 399,9 Juta
All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS                                   Rp 499,9 Juta

Pada generasi terbaru ini, HR-V ini hadir dengan warna yang unik sesuai dengan karakteristik penggunanya, Sand Khaki Pearl* sebagai warna baru dan beberapa warna lainnya seperti Ignite Red Metallic *Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Platinum White Pearl.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )