Yamaha Fazzio 125 Meluncur Awal Pekan Depan?

Yamaha Fazzio 125 (ist)

JAKARTA, AVOLTA – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka 2022 dengan merilis warna baru  XSR 155 beberapa waktu lalu. Awal pekan depan, tepatnya 17 Januari 2022 akan meluncurkan produk terbaru untuk pasar roda dua nasional.

Kabar itu semakin kuat setelah Jumat (14/1/2022) pukul 13.00 WIB YIMM merilis teaser video di akun Instagram @yamahaindonesia. Disinyalir itu merupakan skutik bertampang retro dengan mesin 125 cc.

Diperkuat lagi adanya undangan resmi peluncuran produk pada 17 Januari 2022 yang diadakan secara virtual.

Meski belum terungkap model baru itu, tetapu banyak yang mengatakan terutama di media sosial kalau skutik bertampang retro itu bernama Fazzio 125.

Yamaha Fazzio 125 (ist)

Apabila melihat dari teaser video kemungkinan besar adalah Fazzio 125, karena tema dan konsep dari teaser itu menampilkan sejumlah anak muda yang trendi dan casual.

Belum ada spesifikasi resmi dari Yamaha, tapi menyitat laman Greatbiker, skutik ini dianggap sebagai lawan baru Honda Scoopy ini bisa diberi nama Yamaha Fazzio.

Yamaha juga ternyata sudah mematenkan satu nama model baru pada pertengahan November 2021. Ada juga yang menyebut bahwa skutik ini bisa saja merupakan penyegaran atau All New dari Yamaha Fino.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )