Pemanasan IMX 2022, Bang Sandi Sempat Mampir

JAKARTA, AVOLTA – Menuju gelaran otomotif Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022, pecinta otomotif Tanah Air berkumpul di Jakarta Automotive Modified Meet Up. Berlokasi di Parking Area P3, mal Taman Anggrek, acara ini dikemas ala Tokyo Drift dengan konsep otomotif lifestyle.

Para pengunjung terbagi menjadi beberapa segmen, mulai dari Community Meet-up berisikan komunitas berbagai merek mobil dalam naungan Indonesia Community (IC) dan car enthusiast yang hadir dengan membawa mobil modifikasi terbaiknya untuk ikut serta dalam Automotive Modified Meetup.

Unsur lainnya adalah lifestyle khas anak muda yang menghadirkan berbagai edukasi dan konten menarik seperti Sneaker Auction dari komunitas Indo Sneaker Team hingga balapan die cast dari komunitas Indonesia Diecast Expo.

Andre Mulyadi, IMX Project Director menjelaskan, road to IMX 2022 seri ke-3 menyuguhkan berbagai program dan kegiatan seperti Car Meet Up, Community Meet-up, edukasi seputar industri otomotif melalui IMX Masterclass, serta berbagai lini produk aftermarket & lifestyle.

“Tujuannya adalah jelas untuk menumbuhkan semangat kolaborasi dengan target utama kami yaitu anak-anak muda Indonesia seiring dengan persiapan jelang gelaran puncak IMX 2022, 1-2 Oktober di JCC mendatang,” jelas Andre.

Acara ini sendiri semakin meriah, dengan kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Sandi ini mengatakan jika industri otomotif Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Terlihat dari semakin banyak nya karya yang dihasilkan dari para pelaku industrinya.

“Kami berharap kedepannya bisa menjalin kerjasama kreatif utamanya melibatkan mobil modifikasi dari sisi pembiayaan di acara berskala internasional,” ucap bang Sandi.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )