Audi Siapkan Konsep Mobil Listrik Baru 26 Januari 2023

Audi Perlihatkan Konsep Mobil Listrik Baru 26 Januari 2023 (Arena EV)

BERLIN, AVOLTA – Audi siap memperkenalkan konsep mobil listrik keempat dan terakhirnya, dari model yang pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2021. Konsep kendaraan elektrik ini akan memiliki kemampuan yang fleksibel, baik di jalur on road maupun off road, dan menawarkan sekilas gambaran dari sebuah mobil masa depan.

Disitat Arena EV, konsep mobil listrik dari pabrikan asal Jerman ini akan memadukan gaya sebuah model yang elegan, namun dengan performa yang luar biasa sebagai sebuah model ramah lingkungan. Rencananya, konsep ini akan diperkenalkan pada 26 Januari 2023.

Berdasarkan foto siluet yang telah beredar di dunia maya, model yang disebut Audi Activesphere ini memiliki kaca depan yang terlihat lebih pendek jika dilihat dari bagian atas as roda.

Banyak asumsi yang mengatakan, keseluruhan dari mobil listrik Audi ini memiliki sedikit kesamaan dengan porsche Panamera.

Selain itu, mobil listrik ini akan hadir dengan gaya off road, dengan suspensi yang memiliki ketinggian seperti Audi Q8 e-tron, atau bahkan lebih tinggi. Terlihat juga roda besar, setidaknya dengan ukuran 22 inch yang dilengkapi ban yang mampu digunakan di semua medan jalan.

Overhang yang pendek, ground clearance tinggi, serta tenaga yang besar menurut standar Audi, mobil listrik ini sangat cukup menarik. Dari sepua konsep Sphere yang telah diperlihatkan, model terakhir ini memang paling dekat dengan versi produksi.

Terakhir, konsep mobil listrik akan menggunakan teknologi penggerak otonom baru, dan berfokus untuk berkendara off road.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )