Daya Jelajah Lexus UX 300e Kini Lebih Jauh

Lexus UX300e, salah satu mobil listrik yang sudah semi otonom. (TAM)

JAKARTA, AVOLTA – Lexus terus melakukan penyempurnaan pada mobil listrik UX 300e. Versi terbaru daya jelajahnya ditingkatkan 40% dari model lawas, atau kini bisa menempuh jarak 450 km untuk sekali pengisian baterai.

Berdasarkan keterangan resmi, Jumat (14/10/2022) penyempurnaan jarak tempuh itu berkat peningkatan kapasitas mesin dan baterai dari 54,4 kWh menjadi 72,8 Kwh.

“Sebagai model BEV (Battery Electric Vehicle) pertama Lexus dan bagian inti dari keluarga UX, UX 300e melakukan pengembangan performa yang berkelanjutan melalui evolusi teknologi canggih yang diterapkan pada UX 200/250h yang telah diumumkan awal tahun ini,” tutur Kepala Insinyur Internasional Lexus, Mitsuteru Emoto.

Lexus UX 300e baru punya baterai lebih besar, daya jelajah lebih jauh, hingga 450 Km. (Lexus)

Bukan hanya itu, SUV listrik pesaing BMW iX3 itu juga melakukan penyempurnaan pada bagian multimedia dan teknologi keselamatan aktif meliputi layar besar 12,3 inci yang memuat Lexus Safety System+, connected navigation system, voice recognition, panoramic view monitor, hingga digital key.

Selanjutnya terdapat pengembangan fitur keselamatan yang terangkum dalam Lexus Safety System+ meliputi Pre-Collision System, Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control, dan Emergency Driving Stop System.

SUV listrik ini akan mulai dijual pada kuartal kedua tahun 2023, sehingga kini mengenai harga belum dapat diinformasikan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )